Kamis, 01 Desember 2011

INTRO

Hai, halo, annyeonghaseo... Kyuhyun anae imnida... grrrr *suara bini Kyuhyun yang laen  hahahahahahaha...

Alhamdulillah ya, sesuatu banget, akhirnya aku bisa pindah lapak, dari blog yang sebelumnya, aku minta maaf ndak ada pemberitahuan sebelumnya.. bagi yang sudah kenal sama aku kayaknya intro gak perlu ya, so intro ini cuma buat yang baru kenal sama aku..

Aku tahu, nick ku ini cukup kontroversial, wkwkwkwkw,, bahkan sempat bikin heboh suatu grup tempat aku publish FF perdanaku,,, kasian mereka sampai saling tuduh siapa sebenarnya manusia cantik dibalik nick "istrinya kyuhyun", padahal ndak satupun tuduhan mereka benar, mianhae Karin Noona (bos di grup itu) sudah bikin keributan, jeongmal mianhae *bungkuk dalem2


Cuma kalau menurut aku ndak usah lah pada ribut siapa author FF, nikmati sajo hasil karyanya, yang penting ndak copy paste karya orang.

Ngomong-ngomong soal copy paste karya orang, sekarang aku banyak menemukan teman-temanku yang karya FF nya di copy sama orang lain. Kasian temanku yang karyanya di copy, pasti sakit hati banget dizhalimi begitu,, semoga para plagiat itu mendapat ganjaran yang setimpal amin.. *tengadahkan tangan
ayo reader juga aminin, awas loh kalo gak! *acungin kapak, hahahhahahaha.

Dan karena aku takut karyaku dibajak juga (sebenarnya ini hanya ke Ge-Er an author, yang merasa karya jeleknya itu sebuah masterpiece, wkwkwkwkw) maka dengan sangat amat terpaksa tulisannya aku kunci dan gak bisa di copy paste.

Back to inti cerita (lama-lama omonganku ngelantur), blog ini berisi FF dengan pemain utama super junior (mayoritas kyuhyun, secara aku istrinya kyuhyun, masa mayoritas bang kadir, hahaha), tapi tenang sajo, disini ndak selalu aku posting FF (kapasitas otakku berkarya juga terbatas), kadang aku post, berita tentang super junior, tips and trick membuat FF, dll..

Insya allah aku Publish FF setiap ada ide (hahahaha), insya allah setiap hari deh (kalau mood), selain disini, aku juga publish FF di grup Gubrak K-wave di facebook, jadi terserah kalian mau baca dimana. tapi aku utamain publish perdana disini.

Segini aja cuap-cuap perkenalan dari aku, inget sajo pesanku GAK USAH MEMPERMASALAHKAN SIAPA AUTHORNYA JUST READ IT AND ENJOY IT,, okeehhh..

love you reader, fighting!!

-Kyuhyun Anae-

2 komentar: